Sukses


Juventus Inginkan Aaron Ramsey pada Januari 2019

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan siap mendorong Arsenal untuk mau melepas Aaron Ramsey pada Januari 2019. Gelandang asal Wales itu disebut sudah sepakat dengan tawaran kontrak dari Bianconeri.

Aaron Ramsey akan berpisah dengan Arsenal begitu kontraknya berakhir pada Januari 2019. Juventus menjadi klub yang paling berniat menampung sang pemain.

Juventus sudah memberikan tawaran yang kongkret kepada Ramsey. Tawaran tersebut berupa bayaran sebesar 6 juta euro per musim.

Ramsey disebut merasa gembira dengan tawaran dari Juventus dan siap menandatangani prakontrak dengan jawara Italia itu. Namun, hal itu belum cukup bagi Juventus.

Manajemen Bianconeri ingin Ramsey langsung bergabung dengan mereka pada Januari 2019. Sesuai dengan peraturan bursa transfer, Juventus harus menebus Ramsey jika ingin langsung mendatangkan Ramsey.

Untuk menyiasati hal tersebut, Juventus siap memberikan Sami Khedira kepada Arsenal jika mereka bisa mengamankan jasa Ramsey pada Januari 2019. Khedira merupakan pemain incaran Unai Emery ketika ia masih menangani PSG.

Sami Khedira bisa memberikan keseimbangan di lini tengah Arsenal karena pengalamannya. Sebelum membela Juventus, Khedira memperkuat Real Madrid dan merupakan sahabat karib dari Mesut Ozil.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer