Juventus dan AC Milan Pantau Situasi Timo Werner di RB Leipzig

Oleh Rizki Hidayat pada 04 Jan 2019, 21:00 WIB
FOTO: Buat Kejutan, Hirving Lozano Antar Meksiko Bungkam Jerman

Bola.com, Turin - Juventus dan AC Milan dikabarkan Football Italia terus memantau situasi Timo Werner bersama RB Leipzig. Juve dan Milan pun siap menebus Werner dari Leipzig pada bursa transfer musim panas 2019.

Penyerang timnas Jerman tersebut merupakan satu di antara pemain muda yang bersinar di Eropa. Dia berhasil mencetak 56 gol dari 98 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama RB Leipzig.

Bukan hanya di level klub, Timo Werner juga bermain apik ketika membela timnas Jerman. Dia mendulang sembilan gol dari 23 pertandingan bersama Die Mannschaft.

Performa gemilang tersebut membuat Timo Werner diincar sejumlah klub besar Eropa, termasuk Juventus dan AC Milan. Kans kedua klub Seria A itu untuk mendapatkan jasa Werner terbilang besar.

Sebab, mantan pemain VfB Stuttgart itu enggan memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig. Durasi kerja Timo Werner bersama Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Meski begitu, Juventus dan AC Milan harus merogoh kocek dalam-dalam demi bisa mendapatkan jasa sang bomber. Sebab, RB Leipzig diyakini baru akan melepas Timo Werner dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.