Sukses


Cristiano Ronaldo Ukir Rekor di Dunia Maya

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak hanya menorehkan rekor di dalam dan luar lapangan, namun juga hingga ke dunia maya. CR7 menjadi orang pertama yang memiliki jumlah pengikut hingga 150 juta di Instagram.

Akun kapten timnas Portugal itu, yakni @cristiano mengungguli sejumlah pesohor Hollywood, mulai dari Selena Gomez yang berada di tempat kedua (144,5 juta pengikut), Ariana Grande di posisi ketiga (141,2 juta pengikut), dan Dwayne 'The Rock' Johnson di urutan ketiga (126,9 juta pengikut).

Jika dibandingkan dengan pesepak bola tenar lainnya, jumlah pengikut Cristiano Ronaldo unggul jauh. Neymar dengan akun @neymarjr memiliki pengikut 108,8 juta, sedangkan Lionel Messi dengan akun @leomessi mempunyai pengikut 105,1 juta.

Tak heran jika akhirnya setiap unggahan Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya banyak disukai dan dikomentari oleh warganet. Postingan teranyar CR7 mendapatkan like hingga 1,1 juta lebih dan mendapatkan komentar hingga 10 ribu lebih.

Padahal, foto Ronaldo tengah bersantai di sebuah hotel di Uni Emirat Arab itu baru berdurasi 25 menit sejak pertama kali diunggah. "Menghabiskan waktu yang menyenangkan di tempat yang menakjubkan ini," tulis CR7.

Setiap unggahan Ronaldo mayoritas mendapat like melebihi 5 juta. Bahkan, unggahan foto Ronaldo bersama kekasih dan anak-anaknya saat Natal disukai lebih dari 12 juta orang. 

 

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Seperti dilansir SPORTbible, pengguna media sosial di seluruh dunia mencapai hingga 1 miliar orang. Itu artinya, sekitar 15 persen mengikuti akun Instagram Cristiano Ronaldo.

Sumber: Instagram, SPORTbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Instagram

Video Populer

Foto Populer