Sukses


AC Milan Resmikan Perekrutan Lucas Paqueta

Bola.com, Milan - AC Milan melalui laman resminya pada Jumat (4/1/2019) waktu setempat, akhirnya mengumumkan telah resmi merekrut gelandang muda Lucas Paqueta dari klub Brasil, Flamengo. Milan menyebut Paqueta telah sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023.

Proses transfer Paqueta sebenarnya telah rampung sejak bulan Oktober lalu. Rossoneri harus membayar 35 juta euro kepada Flamengo untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Milan kabarnya juga harus membayar biaya tambahan senilai 10 juta euro dalam bentuk bonus jika syarat-syarat yang telah ditentukan tercapai.

Paqueta rencananya bergabung dengan skuat Milan di markas latihan Milanello pada Senin (7/1/2019). Sehari kemudian, Milan akan menggelar konferensi pers kedatangan Paqueta.

Kehadiran Paqueta ini jelas memberikan angin segar bagi Milan. Ia diyakini akan menjalani laga debutnya bersama Rossoneri dalam laga Supercoppa Italiana melawan Juventus pada Kamis (17/1) mendatang.

Paqueta merupakan jebolan akademi Flamengo. Paqueta menjalani debutnya bersama tim utama Flamengo pada 28 Mei 2017 lalu.

Paqueta tampil sebanyak 65 kali bersama Flamengo dengan mencetak 13 gol dan sukses menjuarai ajang Campeonato Carioca pada 2017 lalu.

Pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima itu disebut-sebut menjadi salah satu pemain muda dengan talenta paling menjanjikan yang dimiliki Brasil saat ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer