Sukses


Ramsey Dinilai Sempurna untuk Skema Permainan Allegri di Juventus

Bola.com, Turin - Sosok gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dinilai bakal jadi rekrutan tepat bagi Juventus. Ramsey diyakini sempurna untuk masuk skema permainan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

Pendapat tersebut dilontarkan Emiliano Viviano, kiper Sporting Lisbon dan Italia yang pernah jadi rekan Ramsey di Arsenal. Menurutnya, Juventus akan diuntungkan jika mendapatkan Ramsey. 

Isu transfer Ramsey ke Juventus bertiup sangat kencang. Juventus bahkan dikabarkan telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro plus bonus kepada pemain yang bersangkutan. "Dia sempurna untuk Allegri," kata Viviano, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (5/1/2019).  

"Orang-orang Britania menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia sempurna untuk Allegri," imbuh Viviano. 

Viviano mengatakan Ramsey memiliki fisik yang hebat, serta dikombinasikan dengan teknik bagus. 

"Dia bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista. Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, kami (Arsenal) menjuarai Piala FA," urai Viviano.  

"Di lapangan, dia ganas. Namun di ruang ganti, dia pemalu. Aaron Ramsey hidup untuk sepak bola. Satu-satunya gangguan adalah golf. Dia sering memainkannya bersama (Theo) Walcott dan (Alex) Chamberlain," imbuh Viviano.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer