Sukses


Sergej Milinkovic-Savic Bantah Didekati AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan tengah menjadi incaran AC Milan. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah agennya, Mateja Kezman.

Milinkovic-Savic memang menjadi buruan utama selama masa bursa transfer musim panas kemarin. Performa apiknya membuat Lazio bisa saja finis di empat besar Serie A andaikata tidak kalah dari Inter Milan pada pekan terakhir.

Penampilannya pada musim ini tidak semencolok sebelumnya, di mana ia hanya mampu membukukan tiga gol dan satu assist dari 18 penampilan di Serie A. Tetapi ia masih mengundang ketertarikan dari klub lain, salah satu di antaranya adalah AC Milan.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa pemain berumur 23 tahun tersebut sedang merapat ke AC Milan di bulan Januari ini. Namun sang agen, Mateja Kezman, dengan tegas membantah kabar burung itu.

"Dia tidak akan meninggalkan Lazio pada bursa transfer ini, 100 persen yakin. Tidak baik berbicara soal kemungkinan transfer setiap waktu," ujar Kezman seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

"Dia punya kontrak panjang dengan Lazio, dia senang berada di sini dan di atas semuanya, dia tidak dijual pada bursa transfer ini. Kai menghormati Lotito selaku presiden," lanjutnya.

Kezman juga memberikan komentar soal penampilan kliennya yang tidak begitu bersinar pada musim ini. Ia mengakui hal tersebut, tapi juga berujar bahwa performa Milinkovic-Savic secara perlahan kembali meningkat seperti sedia kala.

"Sergej sangat senang di Lazio, dia menunjukkan betapa cintanya ia dengan klub serta fans dengan memilih bertahan, meskipun dapat banyak tawaran," tambahnya.

"Semua pemain memiliki masa naik-turun, tetapi di tiap laga musim ini ia menunjukkan perkembangan," tandasnya.

Milinkovic-Savic menarik perhatian banyak klub besar pada bursa transfer musim panas kemarin, seperti Juventus dan Manchester United. Namun karena penampilannya pada musim ini, kabar mengenai ketertarikan dua klub tersebut kini pudar.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer