Franck Ribery Mengamuk Setelah Dikritik Makan Steak Mewah

Oleh Luthfie Febrianto pada 06 Jan 2019, 19:40 WIB
Kesuksesan 11 Pesepak Bola Muslim Merumput di Tanah Eropa

Jakarta - Memiliki gaji tinggi membuat makanan mahal bukan masalah bagi bintang sepak bola dunia termasuk Franck Ribery. Baru-baru ini, bintang Bayern Munchen itu menyantap steak buatan Salt Bae seharga 12 ribu euro atau Rp 19 juta.

Seperti dilansir Marca, Franck Ribery kedapatan mampir ke restoran steak milik Nusret Gokce yang dikenal dengan sebutan Salt Bae. Restoran yang berada di Dubai ini memang terkenal sebagai restoran kelas atas.

Beberapa bintang sepak bola seperti David Beckham, Paul Pogba, dan Diego Maradona pernah mampir ke restoran ini. Selain karena steaknya yang disebut enak, sang pemilik juga terkenal dengan metode memotong dagingnya yang unik.

Dalam video yang beredar di internet, Ribery pun menyaksikan langsung Salt Bae memotong steaknya. Nah, steak yang dipesan Ribery ternyata seharga 12 ribu euro.

Siapa sangka, harga steak ini ternyata membuat Franck Ribery dikritik warganet. Mereka menilai Ribery telah menghambur-hamburkan uang dengan memakan steak tersebut.

Mendapat kritikan, Ribery pun tak tinggal diam. Lewat akun twitter, pemain asal Prancis ini menyebut para warga net tidak berhak mengkritiknya.

"Mari mulai dengan mereka yang cemburu, pembenci, dan mereka yang lahir hanya karena kondom berlubang. Persetan dengan ibu Anda, nenek Anda dan bahkan keturunan Anda. Saya tidak berutang apapun kepada Anda," tulis Ribery.

"Sukses saya, di atas segalanya terima kasih kepada Tuhan, diri saya, dan orang-orang tercinta yang percaya kepada saya," tulis Franck Ribery lagi.

Sumber: Liputan6.com

2 of 2

Video Franck Ribery Makan Steak

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Pesepak Bola Miskin
Franck Ribery. (AFP/Ronny Hartmann)
Lanjutkan Membaca ↓