AC Milan Inginkan Pemain Sassuolo

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Jan 2019, 21:30 WIB
Alfred Duncan

Bola.com, Milan - AC Milan disebut sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain Sassuolo, Alfred Duncan. Sebelumnya, Rossoneri dikaitkan dengan rekan setim Duncan, Stefano Sensi.

AC Milan telah bernegosiasi dengan Sassuolo mengenai potensi transfer Sensi pada beberapa pekan terakhir. Namun, Sassuolo tak berniat melepas Sensi pada tengah musim.

Selain itu, Sensi dihargai sebesar 25 juta euro, sesusai dengan harga klausul penjualannya. Kondisi tersebut membuat Rossoneri mengalihkan buruan ke Alfred Duncan yang juga merupakan pemain Sassuolo.

Neroverdi disebut siap melepas Duncan pada Januari 2019. Pemain asal Ghana itu dilabeli dengan harga sebesar 20 juta euro. Harga tersebut dinilai manajemen AC Milan sebagai harga yang relevan.

Duncan dikabarkan tertarik untuk menerima pinangan AC Milan. Sebelumnya, Duncan dikaitkan dengan AS Roma, namun klub ibukota itu tak kunjung mengajukan tawaran.

San Siro dan kota Milan bukanlah tempat yang asing bagi Duncan. Ia merupakan produk akademi Inter Milan, tetapi gagal menembus skuat utama.

Duncan dapat membuat Gennaro Gattuso memiliki banyak pilihan di lini tengah AC Milan, setelah Lucas Biglia mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini