Sukses


Juventus Incar Bek Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus berencana merekrut bek Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Pemain yang akan berusia 30 tahun pada Maret itu belum mendapat kejelasan mengenai masa depannya di Barcelona.

Juventus masih mencari bek kiri yang sudah berpengalaman. Sebelumnya, Juventus dikaitkan dengan Marcelo. Namun, sahabat karib dari Cristiano Ronaldo masih ingin bertahan di Real Madrid.

Opsi lain pun dipertimbangkan Juventus, yaitu Jordi Alba. Kiprah Alba bersama Barcelona sudah teruji. Ia membela Barcelona sejak 2012 setelah diboyong dari Valencia.

Namun, Jordi Alba mulai meragukan masa depannya bersama Barcelona. Hal itu karena tawaran perpanjangan kontrak yang tak kunjung datang dari klub Catalan tersebut.

Kontrak Jordi Alba bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2020. Ia sempat mengatakan ingin mengakhiri karier di klub tersebut, namun kini ragu dengan keinginan manajemen klub.

Juventus berniat menjual Alex Sandro jika mendapat kepastian dari Jordi Alba. Walaupun baru menambah durasi kontrak bersama Bianconeri, Alex Sandro masih berpeluang hengkang karena ketertarikan PSG, Manchester United dan Manchester City.

Juventus diperkirakan harus menyiapkan dana mencapai 60 juta euro untuk memboyong Jordi Alba dari Barcelona.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer