Cristiano Ronaldo Pamer Foto Keseksian Pacar saat Latihan di Gym

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Jan 2019, 05:00 WIB
Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice

Jakarta - Juventus sedang meliburkan skuatnya. Namun demikian, bintang mereka, Cristiano Ronaldo lebih memilih menghabiskan waktunya di gym.

Cristiano Ronaldo tak sendiri berada di gym. Dia bersama kekasih cantiknya, Georgina Rodriguez dan anak pertamanya, Cristiano Jr.

Bintang berusia 33 tahun tersebut mengambil video sedang berlatih di gym. Ketika kamera diarahkan ke sebelah kiri, tampak Georgina sedang melatih otot paha hingga bokongnya.

Perhatian netizen yang berada di kolom komentar akun Instagram Ronaldo pun mengarah ke bentuk bokong Georgina. Bokong mantan pelayan toko itu terlihat sangat seksi menggunakan celana panjang berwarna biru.

"Indah sekali bentuknya," tulis pemilik akun Instagram @souny_benkirane.

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, wanita asal Spanyol itu memang gemar berlatih di gym. Georgina ingin mempunyai tubuh yang bugar seperti eks Real Madrid itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Bergairah di Balet

Berkerudung, Kekasih Ronaldo Tampil Cantik di Dubai
Kekasih Pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menghadiri edisi ke-10 Dubai Globe Soccer Awards di Dubai (3/1). Model asal Spanyol ini tampil cantik mengenakan busana dan kerudung berwarna krem. (AFP Photo/Fabio Ferrari)

Selain di gym, wanita yang melahirkan anak keempat untuk Ronaldo itu juga bergairah dengan balet. Georgina tidak sungkan mengeluarkan ribuan pound sterling untuk berlatih balet.

"Balet merupakan olahraga yang sangat mahal, terutama di daerah kota. Anda harus membayar banyak uang untuk masuk akademi dan materinya," ujar Georgina, dikutip dari Don Balon Rosa.

"Anda bisa mengeluarkan 50 euro per tiga jam. Itu bisa dilakukan setiap lima hari. Belum lagi ada kontes, perjalanan, dan pakaiannya," ucap kekasih Ronaldo itu.

 

3 of 3

Bahagia

Georgina sendiri merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian hidup dari Ronaldo. Sikap rendah hati yang dimiliki pria berusia 33 tahun itu membuat Georgina jatuh hati.

"Terima kasih Cristiano yang sudah membuat saya bahagia setiap detik bersama Anda. Kau menunjukkan kebesaran hati kepada keluarga," kata Georgina melalui akun Instagram pribadinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓