Henry Bicara Ketertarikan AS Monaco terhadap Fabregas

Oleh Yus Mei Sawitri pada 07 Jan 2019, 21:50 WIB
Cesc Fabregas

Bola.com, Monaco - Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, mengaku rutin berkomunikasi dengan pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Namun, kepindahan sang pemain dari Chelsea ke Monaco belum juga terealisasi. 

Fabregas melalukan perpisahan emosional dengan Chelsea pada laga Piala FA kontra Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). Itu hampir pasti menjadi laga terakhir Fabregas di Chelsea.

Pemain asal Spanyol itu dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Monaco yang sedang terseok-seok di Ligue 1. Kontrak Fabregas di Chelsea akan habis pada musim panas 2019.  

"Fabregas, Anda lihat, seperti saya, ada standing ovation, air mata (pada laga perpisahan dengan Chelsea)," kata Henry, seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/1/2019).  

"Sejak kepergian dari Arsenal, saya berbicara setiap dua atau tiga hari dengan Cesc. Itu tak berubah hingga belakangan ini. Dia pemain yang diminati oleh semua klub," imbuh Henry, tentang rumor ketertarikan Monaco terhadap Fabregas. 

Cesc Fabregas kesulitan menembus tim utama Chelsea sejak ditangani Maurizio Sarri. Dia hanya bermain enam kali di Premier League musim ini, lima di antaranya sebagai pengganti.