Sukses


Janji Lucas Paqueta untuk Suporter AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang anyar AC Milan, Lucas Paqueta, menyapa Milanisti lewat sebuah rekaman video. Dalam video tersebut, Paqueta berjanji kepada Milanisti akan membawa I Rossoneri meraih trofi bergengsi.

Proses transfer pemain asal Brasil itu sebenarnya telah rampung sejak Oktober 2018. Namun, dia baru bergabung ke skuat Merah-Hitam pada 5 Januari 2019.

AC Milan harus membayar 35 juta euro (Rp 565 miliar) kepada Flamengo untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Milan kabarnya juga harus membayar biaya tambahan senilai 10 juta euro (Rp 161 miliar) dalam bentuk bonus, jika syarat-syarat yang telah ditentukan tercapai.

Bersama Il Diavolo Rosso, Lucas Paqueta sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Dia pun akan memakai nomor punggung 39 di Milan.

"Halo untuk semua suporter, saya Lucas Paqueta dan saya seorang gelandang," kata sang pemain dalam video yang diliris akun Twitter resmi AC Milan.

"Saya di sini untuk membantu Milan kembali ke jalur menuju kemenangan dan kembali memenangkan trofi bergengsi. Itu bertujuan untuk membuat kalian semua selalu bahagia. Forza Milan!" lanjutnya.

AC Milan sudah cukup lama tak meraih gelar juara di ajang bergengsi. Milan terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2010-2011, Coppa Italia pada musim 2002-2003, dan Liga Champions pada musim 2006-2007.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer