Buru Callum Hudson-Odoi, Juventus Ganggu Rencana Transfer Bayern Munchen

Oleh Okky Herman Dilaga pada 08 Jan 2019, 17:30 WIB
Chelsea Vs PAOK

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea Callum Hudson-Odoi menjadi pemain muda yang banyak diincar pada musim dingin 2019. Setelah Bayern Munchen, giliran Juventus yang meminati jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Hudson-Odoi sendiri namanya tengah naik daun musim ini. Jebolan akademi Chelsea itu tampil apik saat dipercaya Maurizio Sarri bermain di lini serang Chelsea pada ajang Liga Europa musim ini.

Pemain 18 tahun itu kabarnya menarik perhatian Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga itu dikabarkan ingin merekrut sang pemuda untuk menggantikan Arjen Robben yang akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Dilansir The Mirror, Juventus tidak akan membiarkan Bayern dengan mudah merekrut Hudson-Odoi. Si Nyonya Tua juga dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk sang pemuda.

Juventus sendiri kabarnya sangat menaruh hati terhadap Hudson-Odoi.

Sang pemuda dinilai memiliki potensi yang sangat besar. Dalam beberapa tahun ke depan, Juventus yakin jika Hudson-Odoi akan menjadi salah satu winger terbaik di dunia.

Untuk itu mereka ambil ancang-ancang untuk merekrut sang pemuda, karena mereka ingin menjadikannya sebagai penerus Cristiano Ronaldo di tim utama mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah bergerak untuk mendapatkan Hudson-Odoi. Mereka kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Dalam pembicaraan itu, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah memberikan penawaran yang cukup bagus untuk sang pemuda. Alhasil pihak Hudson-Odoi membuka kesempatan untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut.

Untuk itu Juventus kabarnya akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang pemuda, di mana mereka akan menawarkan uang sebesar 30 juta pounds kepada tim asal Inggris tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea tidak mau menjual Hudson-Odoi ke klub manapun di mana mereka akan mencoba memperpanjang kontrak sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: