Patrick Cutrone Komitmen Bertahan di AC Milan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Jan 2019, 22:50 WIB
Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

- Agen dari Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, mengakui kalau banyak klub dari luar Italia yang ingin membelinya dari AC Milan. Namun, Cutrone disebut masih betah membela Rossoneri.

"Seandainya Cutrone orang asing, dia akan menarik lebih banyak minat, bahkan jika dia tetap menjadi salah satu anak muda top Italia. Kami telah memiliki banyak tawaran yang menarik dari tim asing, dengan permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Cutrone ingin tetap tampil baik untuk AC Milan," kata Orgnoni.

"Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang sama pada 2019 seperti yang ia miliki tahun lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol, dan, mungkin penghargaan. Ada banyak rumor soal striker baru, tapi kami tidak pernah membicarakannya. Kami tahu bahwa klub harus bekerja untuk meningkatkan tim, tetapi kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain tiba."

"Dia sudah banyak bekerja bersama Higuain. Pipita tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Terlepas dari pergerakannya yang buruk, Higuain adalah pemain hebat dan Cutrone berusaha mencuri sebanyak mungkin hal dari dirinya. Mereka bekerja sangat baik bersama. Cutrone sadar akan kualitas Higuain dan ingin belajar darinya," ungkap sang agen.

Patrick Cutrone menembus skuat utama AC Milan pada musim 2017-18. Pada musim itu, Cutrone menyumbang sepuluh gol dari 28 penampilan di Serie A. Secara total, Cutrone menyumbang 18 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti AC Milan pada musim tersebut.

Catatan itu membuat Cutrone disebut sebagai striker berpotensi di Italia. Minat pun berdatangan dari klub-klub luar Italia. Namun, Cutrone tetap dipercaya untuk menghuni lini depan AC Milan di bawah kendali Gennaro Gattuso.

Kehadiran Gonzalo Higuain membuat Cutrone semakin bersemangat untuk bertahan di AC Milan. Cutrone disebut ingin menyerap ilmu dan pengalaman dari Higuain agar ia bisa mengembangkan kemampuannya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini