Sukses


Juventus Percepat Skenario Transfer Isco dari Real Madrid

Jakarta - Isco menjadi andalan Real Madrid di era pelatih Zinedine Zidane. Namun, musim ini playmaker berusia 26 tahun itu harus menghadapi kenyataan pahit.

Isco minim mendapat kesempatan bermain di bawah racikan pelatih Real Madrid Santiago Solari. Situasi itu membuat Isco dikabarkan frustasi.

Pemain timnas Spanyol itu rumornya sudah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Ia disebut mencari klub baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Dilansir Tuttosport, Juventus benar-benar tertarik merekrut Isco. Klub raksasa Italia itu kabarnya tengah mengupayakan agar kepindahan sang playmaker ke Turin bisa segera terealisasi.

Dengan demikian, Real Madrid terancam berpisah dengan Isco di Januari 2019.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Dipercepat

Juventus sudah cukup lama dikaitkan dengan Isco. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat mengagumi kemampuan Isco dalam mendikte permainan.

Juventus sendiri memiliki target besar di musim ini. Mereka ingin meraih treble winners, di mana mereka mencanangkan memenangkan Liga Champions dan juga mempertahankan gelar Coppa Italia dan Serie A mereka.

Untuk itu mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka, khususnya gelandang kreatif. Untuk itu mereka menilai Isco akan menjadi tambahan yang baik bagi mereka.

3 dari 3 halaman

Terkendala Harga

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah membuka pembicaraan dengan Real Madrid mengenai transfer Isco. Namun, pembicaraan itu dikabarkan masih berjalan alot.

Hal ini dikarenakan kedua tim belum kunjung menyepakati harga jual Isco. Real Madrid kabarnya ingin sang playmaker dibeli di atas 100 juta pounds karena ia masih memiliki 3,5 tahun kontrak di Bernabeu.

Namun Juventus sendiri kabarnya enggan membayar semahal itu bagi Isco. Alhasil mereka mencoba untuk menego harga tersebut agar mereka bisa mengamankan tanda tangan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Juventus bukan satu-satunya peminat Isco, di mana pemain 26 tahun ini dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea dan Manchester City.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer