Sukses


Gabung AC Milan, Lucas Paqueta Akui Butuh Adaptasi

Bola.com, Milan - Gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta, mengaku butuh beradaptasi dengan gaya bermain di AC Milan. Meski begitu, dia siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat Milan.

Pemain 21 tahun tersebut ditebus I Rossoneri dari Flamengo dengan banderol yang mencapai 35 juta euro (Rp 566 miliar). Bersama AC Milan, dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Proses transfer Lucas Paqueta sebenarnya telah rampung pada 10 Oktober 2018. Akan tetapi, pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima itu baru bergabung ke Il Diavolo Rosso pada 5 Januari 2019.

Mengawali karier di Brasil membuat Lucas Paqueta lebih sering bermain dengan mengandalkan teknik dan kecepatan. Alhasil, dia pun harus beradaptasi dengan gaya bermain di Italia dan AC Milan yang lebih mengutamakan fisik dan taktis.

"Saya menyadari itu (Italia dan AC Milan) adalah gaya sepak bola yang berbeda dan saya harus beradaptasi untuk membantu rekan satu tim saya," ujar Paqueta.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan Serie A, ini adalah pendekatan yang sangat fisik dan taktis, jadi sangat berbeda dengan di Brasil. Saya akan memerhatikan setiap detail untuk meningkatkan performa dan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Lucas Paqueta telah menjalani latihan perdana bersama AC Milan pada Senin (7/1/2019). Dia berpeluang menjalani laga debutnya bersama Milan saat menghadapi Juventus dalam laga Supercoppa Italia, 16 Januari 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer