Mandul Gol, Bos AC Milan Beri Peringatan Gonzalo Higuain

Oleh Liputan6.com pada 09 Jan 2019, 22:40 WIB
Gonzalo Higuain

Jakarta - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo memperingatkan Gonzalo Higuain untuk mulai bekerja keras agar bisa memberikan kontribusi maksimal. Jika tidak, pemain Argentina itu akan didepak dari San Siro.

Higuain dipinjam dari Juventus pada musim panas 2018 kemarin. Ia didatangkan dengan harapan agar lini serang AC Milan tampil lebih baik dari sebelumnya.

Dengan demikian, ia bisa membantu mereka meraih targetnya yakni masuk ke Liga Champions lagi. Namun ia kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.

Sejauh ini dari 15 laga di Serie A, ia baru mengemas enam gol, plus satu assist. Higuain pun sempat disebut akan hengkang dari San Siro pada Januari 2019 mendatang.

AC Milan sendiri juga disebut tak berniat untuk mempermanenkan Higuain. Mereka kemudian malah disebut berniat mendatangkan Alvaro Morata.

Situasi ini rupanya membuat Leonardo gerah. Ia pun dengan tegas meminta Higuain agar fokus untuk kerja keras saja dan melupakan masalah yang lain.

"Ia harus membuat keputusan dan mengambil bagian dari tanggung jawabnya," tegas Leo seperti dilansir Football Italia.

"Bukan ucapan ya, tidak, saya tidak yakin ini yang terus menerus. Ia memiliki momen yang sulit, ia harus melupakannya dan mulai bekerja keras," tegasnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Peringatan Tegas

Leonardo kemudian juga memberikan peringatan tegas kepada Higuain. Ia ingin sang bomber agar segera memberikan kontibusi pada tim asuhan Gennaro Gattuso, dan jika ia tak mampu melakukannya, maka ia akan didepak dari San Siro.

“Tidak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip. Ia ada di sini sekarang. Melihat ia ada di sini, ia harus turun dan benar-benar melakukan sesuatu untuk tim ini," ketusnya.

"Sebuah gol dapat mengubah banyak hal, tetapi jika ia ingin terus bermain di sini, ia harus mengambil tanggung jawab," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓