Sukses


Klub Spanyol dan Jerman Rebutan Striker AC Milan

Jakarta Klub-klub dari Spanyol dan Jerman tertarik dengan striker AC Milan Patrick Cutrone. Hal ini diungkapkan agen sang pemain Donato Orgnoni.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak sembilan gol untuk AC Milan di musim ini. Meski hanya mendapat delapan kali starter di Serie A.

"Seandainya dia orang asing, dia telah menarik lebih banyak minat, bahkan jika dia tetap menjadi salah satu anak muda Italia yang top," kata Orgnoni kepada MilanNews.it.

“Kami memiliki banyak pertunjukan yang menarik dari tim asing, dengan permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Patrick ingin tetap melakukan yang terbaik untuk AC Milan," katanya..

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Takut

“Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang sama pada 2019 yang ia miliki tahun lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, tujuan dan, mungkin, penghargaannya," ujar Donato.

“Ada banyak pembicaraan tentang striker baru, tetapi kami tidak pernah membicarakannya. Kami tahu bahwa klub harus bekerja untuk meningkatkan tim, tetapi kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain tiba," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Striker Terbaik

Pada bagian lain Donato menjelaskan soal kerjasama kliennya dengan Higuain. Menurut dia, Higuain tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

“Gonzalo adalah pemain hebat dan Patrick berusaha mencuri sebanyak mungkin hal darinya. Mereka bekerja sangat baik bersama. Patrick sadar akan kualitas Pipita dan ingin belajar darinya. "

Video Populer

Foto Populer