Sukses


Striker Buangan Inter Milan Gabung Flamengo

Jakarta Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa, mengonfirmasi kepindahannya ke Flamengo. Gabigol, nama panggilannya, pindah ke klub Brasil tersebut dengan status pinjaman selama satu tahun.

Globo Esporte melaporkan pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Flamengo hingga Desember. Sebelumnya, Gabigol santer dikaitkan dengan West Ham United.

Namun, West Ham urung mendapatkan Gabigol. Pasalnya, klub Liga Inggris ini dilaporkan tidak dapat memperoleh izin kerja.

Sebelumnya, Inter Milan memang seperti akan melepas Gabigol. Mereka sudah menyatakan tidak memiliki tempat di skuat baginya.

Apalagi, penampilannya juga buruk. Gabigol hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan bagi Inter Milan di 2016/2017.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Seperti diketahui, Gabigol tiba di Inter Milan dari Santos pada musim 2016/2017. Sayang, ia hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan.

Inter Milan pun meminjamkannya ke Benfica untuk memulihkan karier. Sayang, kebijakan ini juga gagal dengan Gabigol hanya sekali mencatatkan nama di papan skor dalam 10 laga.

3 dari 3 halaman

Liga Inggris

Gabigol pernah mengaku tertarik main di Liga Inggris. Ia pun berharap bisa pindah ke sana di masa depan.

"Liga Premier selalu memiliki striker hebat dan itu adalah sukacita untuk menonton di TV. Ini sangat kompetitif, cepat dan dinamis, dengan banyak pesaing gelar. Ada kualitas di mana-mana, itu sebabnya semua orang menyukainya dan aku tidak berbeda," katanya saat itu.

Video Populer

Foto Populer