Artis Seksi Inggris Tuding Cristiano Ronaldo Psikopat

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Jan 2019, 20:45 WIB
Top scorer sementara Serie A

Jakarta - Artis seksi asal Inggris, Jasmine Lennard menyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melalui media sosial Twitter. Jasmine menyebut Ronaldo sebagai psikopat dan pembohong.

Jasmine merupakan mantan pacar pria berusia 33 tahun tersebut. Keduanya berpacaran saat Cristiano Ronaldo masih membela Manchester United.

Wanita berusia 33 tahun itu menyebut Ronaldo telah berkata bohong soal kasus pemerkosaan yang dilakukan kepada Kathryn Mayorga. Ronaldo dituduh telah memperkosa Mayorga di sebuah apartemen Los Anggeles, Amerika Serikat, satu dekade lalu.

"Setelah banyak pertimbangan, saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano," tulis Jasmine di akun Twitter pribadinya.

"Saya tidak bisa berdiam diri dan melihat @cristiano berbohong. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Kathryn. Saya memiliki pesan dan rekaman yang akan sangat berharga bagi Kathryn dan timnya dalam menunjukkan sifat asli Cristiano Ronaldo," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Pembohong

Tak hanya menyebut Ronaldo berbohong, Jasmine juga mengatakan mantan pemain Real Madrid itu seorang psikopat. Saat berpacaran, Ronaldo pernah mengancam Jasmine akan memutilasinya jika tak mematuhi peraturan.

"Ronaldo mengatakan jika saya berkencan dengan orang lain, atau saya meninggalkan rumah, dia akan menculik saya, tubuh saya akan dimutilasi dan dibuang di sungai," ucap Jasmine, dikutip dari Calcio Mercato.

Jasmine tak sembarang ngomong. "Saya punya bukti dari semua yang saya katakan. Dia seorang psikopat," ujar wanita yang lahir dari pasangan Marilyn Galsworthy dan Brian Lennard.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓