Sukses


Piala Asia 2019: Korea Selatan ke Fase Knockout

Bola.com, Al-Ain - Korea Selatan meraih kemenangan atas Kirgizstan dengan skor 1-0 pada laga kedua Grup C Piala Asia 2019 di Stadion Hazza Bin Zayed. Gol kemenangan Korea Selatan pada laga itu dicetak oleh Kim Min-jae pada menit ke-41.

Korea Selatan tampil percaya diri setelah mengantongi kemenangan pada laga pembuka. Saat itu, Korea Selatan menang 1-0 atas Filipina melalui gol yang dicetak Hwang Ui-jo.

Korea Selatan terus menggempur pertahanan Kirgizstan. Namun berbagai peluang yang mereka dapatkan tidak meraih hasil.

Gol Korea Selatan baru tercetak pada menit ke-41 melalui aksi Kim Min-jae, setelah memanfaatkan umpan dari Hong Chul. Gol tersebu sekaligus mengakhiri babak pertama pertandingan dengan keunggulan Korea Selatan.

Memasuki babak kedua, Korea Selatan tidak mengendurkan serangan. Namun, Kirgizstan meresponsnya dengan bermain bertahan.

Secara total, Korea Selatan mendapatkan 19 peluang dan tujuh di antaranya tepat sasaran, namun hanya menghasilkan gol. Gol dari Kim Min-jae menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut.

Hasil itu membuat Korea Selatan mengoleksi dua kemenangan dan menyusul China ke babak 16 besar. Pada laga terakhir, China dan Korea Selatan akan bersaing untuk memastikan status juara Grup C.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Kirgizstan (3-5-2): 13-Kutman Kadyrberkov; 17-Daniel Tagoe, 3-Tamirlan Kozubaev, 2-Valerii Kichin; 18-Kairat Zhyrgalbek, 8-Aziz Sydykov (19-Vitalij Lux 70'), 9-Edgar Bernhardt (20-Bakhtiyar Duyshobekov 77'), 23-Akhlidin Israilov (7-Tursunali Rustamov 81'), 11-Bekzhan Sagynbaev; 21-Farhad Musabekov, 10-Mirlan Murzaev

Pelatih: Aleksandr Krestinin

Korea Selatan (4-2-3-1): 1-Kim Seung-gyu; 2-Lee Yong, 4-Kim Min-jae, 19-Kim Young-gwon, 14-Hong Chul; 6-Hwang In-beom, 5-Jung Woo-young; 11-Hwang Hee-chan, 13-Koo Ja-cheol (8-Joo Se-jong 63'), 17-Lee Chung-yong; 18-Hwang Ui-jo (9-Ji Dong-won 82')

Pelatih: Paulo Bento

Video Populer

Foto Populer