Sukses


AC Milan Kembali Incar Marouane Fellaini

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia kembali tertarik mendapatkan Marouane Fellaini. Manajemen Milan siap menebus Fellaini dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2019.

I Rossoneri sempat menginginkan jasa pemain timnas Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas tahun. Apalagi, Marouane Fellaini bakal berstatus bebas transfer menyusul kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Akan tetapi, rencana transfer tersebut urung terealisasi. Pasalnya, pemain 31 tahun tersebut memperpanjang durasi kerjanya bersama The Red Devils.

Saat Manchester United masih diasuh Jose Mourinho, Fellaini menjadi satu di antara pilihan utama di lini tengah. Namun, sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer menggantikan Mourinho, Marouane Fellaini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani MU, Fellaini hanya dua kali mendapat kesempatan bermain, dan itu pun sebagai pemain pengganti.

Mulai jarang mendapatkan tempat di Manchester United membuat mantan pemain Everton tersebut dikabarkan mulai tak betah. Situasi itu pun coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan Marouane Fellaini pada bursa transfer musim dingin 2019.

Berdasarkan laporan media Belgia, Nieuwsblad, manajemen I Rossoneri ingin meminang Fellaini dari The Red Devils. Akan tetapi, upaya AC Milan menggaet Marouane Fellaini tidak akan mudah. Sebab, FC Porto dan Guangzhou Evergrande juga ingin menggaet Fellaini.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer