Aaron Ramsey Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Jan 2019, 17:09 WIB
Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dikabarkan La Gazzetta dello Sport akan menjalani tes medis bersama Juventus, Minggu (13/1/2019). Namun, tes medis tersebut bukan berlangsung di J Medical, melainkan di London.

Durasi kerja pemain asal Wales tersebut bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019. Meski telah ditawari kontrak baru, Aaron Ramsey tak ingin bertahan dan lebih memilih hengkang ke klub lain.

Alhasil, Aaron Ramsey bakal berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan. Pemain 28 tahun itu pun dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Perwakilan Juve telah berada di Kota London pada akhir pekan ini, untuk melakukan tes medis Ramsey secara rahasia. Ini adalah tes medis pertama dari serangkaian tes yang akan dijalani Aaron Ramsey. Nantinya, si pemain juga akan menjalani tes medis di J Medical.

Jika proses tersebut berjalan lancar, Ramsey akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 secara cuma-cuma. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan gaji 6,5 juta euro (Rp 194 miliar) per musim.

Aaron Ramsey bakal menjadi satu dari beberapa pesepak bola bintang yang didapatkan Juventus dengan gratis. Sebelum Ramsey, Juve berhasil menggaet Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Dani Alves, serta Emre Can yang diboyong ke Allianz Stadium tanpa mengeluarkan dana transfer.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: