Sukses


Paulo Dybala Tertarik Kembali Bermain Bersama Paul Pogba

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengakui tertarik kembali bermain bersama bintang Manchester United, Paul Pogba. Namun, dia tak menyebutkan dengan detail apakah ingin kembali bekerja sama di Juventus atau malah di Manchester United. 

Pogba dan Dybala menjadi rekan setim di Juventus pada musim 2015-2016. Kolaborasi mereka tak berlanjut lama karena Pogba memuruskan kembali ke Old Trafford pada akhir musim itu. 

Striker asal Argentina tersebut berteman dekat dengan Pogba saat sama-sama masih di Turin. Dalam beberapa kali kesempatan, Dybala juga mengaku ingin bereuni dengan Pogba.

Pernyataan Dybala itu sontak memicu rumor bahwa sang pemain ingin pindah ke Old Trafford.  

"Saya selalu suka bermain dengan seseorang yang levelnya seperti dia (Pogba)," kata Dybala kepada Telefoot, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (14/1/2019). 

"Setiap orang bakal senang memiliki pemain dengan kualitas seperti Pogba di dalam timnya. Tapi, apa pun keputusan yang dia buat, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Untuk diri sendiri, saya telah mengubah gaya bermain dan belajar banyak dengan bermain bersama para juara," imbuh Dybala. 

Meskipun ingin bereuni dengan Pogba, Dybala pernah menepis rumor ingin hijrah ke Manchester United. Dia menegaskan komitmennnya terhadap Juventus. 

"Saya tak memikirkan tentang bursa transfer. Sekarang saya sangat bahagia di Juventus dan fokusnya jelas memenangi titel," kata Paulo Dybala

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paulo Dybala

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer