Sukses


Striker Napoli: Dominasi Juventus Harus Dihentikan

Jakarta Striker Napoli Arkadiusz Milik telah mengeluarkan seruan untuk rekan-rekan setimnya. Milik mengajak pemain Napoli agar berusaha menghentikan dominasi Juventus.

"Kami kuat, jadi mengapa kita tidak mencoba menghentikan Juventus?" katanya.

Milik mencetak gol saat Napoli menang 2-0 melawan Sassuolo di Coppa Italia, Minggu kemarin. Dan, striker Polandia itu menjelaskan bahwa Partenopei bisa bersaing dengan Juventus dalam perlombaan menuju Scudetto.

“Kita semua bisa berbuat lebih baik. Saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang, tapi mari kita lihat ke depan. Kami ingin pergi sepanjang musim ini dan segala sesuatu masih mungkin," ujar Milik.

“Kami kuat, jadi mengapa kami tidak mencoba menghentikan Juventus? Mari kita melihat ke depan ke game yang telah kita buat," kata pemain andalan Napoli ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Kemenangan

Napoli menang meyakinkan di Coppa Italia. Bertanding di San Paolo, Napoli menang dua gol tanpa balas atas Sassuolo.

Dan, Milik jadi bintang kemenangan Napoli dengan menyumbang satu gol dan membantu Fabian Ruiz mencetak gol kedua.

"Tidak mudah untuk kembali setelah liburan musim dingin dan melakukannya dengan baik," katanya kepada RMC Sport.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Peluang

“Kami bisa melakukan yang lebih baik karena kami mungkin kehilangan terlalu banyak peluang, tetapi saya harap kami sekarang dapat kembali ke level kami yang biasa dan terus menciptakan peluang," ujarnya

“Kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami melawan Sassuolo, tapi untungnya kami berhasil lolos dan kami sangat senang tentang itu."

Video Populer

Foto Populer