Pernyataan Paulo Dybala Terkait Keputusan Masa Depan di Juventus

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Jan 2019, 08:08 WIB
Mauro Icardi, Immobile, Serie A

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Paulo Dybala memberi penjelasan terkait rumors masa depan bersama Juventus, kemarin. Ia menyatakan, Juventus masih ada di dalam hatinya, yang membuat berat pergi dari Turin.

Dybala menegaskan terus melanjutkan komitmen bersama Juventus meski kabar menyebut dirinya berniat hijrah dari Turin dalam waktu dekat. Pada musim panas lalu Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan CR7 membuat Dybala kehilangan status sebagai bintang utama Bianconeri.

Kabarnya, Juventus memiliki ambisi memboyong pemain bintang lagi pada musim panas nanti. Situasi tersebut membuat Dybala makin risau terkait posisinya di skuat Massimiliano Allegri.

Walhasil, banyak spekulasi bertebaran di dunia bursa transfer pemain. Terlepas dari gosip tersebut serta godaan yang datang dari para klub raksasa Eropa, Dybala meyakinkan Juventini dan jajaran manajemen masih betah di Juventus.

"Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang pemain hanya tahu di mana ia bermain saat ini, tapi dia tak tahu dia akan berada di mana besok," ujar Dybala kepada Canal+.

"Meski demikian, saya masih merasa sangat nyaman di Juventus dan saya berada di tempat yang saya selalu ingin bermain. Saya tak tahu masa depan akan seperti apa, tapi saya baik-baik saja di sini," sebut Dybala.

Satu di antara klub top Eropa yang disebut-sebut tertarik memboyong Dybala dari Juventus adalah Paris Saint-Germain (PSG). Dybala mengaku belum berencana untuk bermain di Prancis dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net, Football Italia