PSG Siap Lepas Adrien Rabiot dengan Harga Murah

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jan 2019, 19:30 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan akan menawarkan Adrien Rabiot ke beberapa klub asal Inggris pada Januari 2019. Hal itu dimaksudkan agar Rabiot tak hengkang dengan cuma-cuma pada akhir musim 2018-19.

Kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019. Sang pemain sudah membulatkan tekad untuk hengkang dan menutup diskusi perpanjangan kontrak dengan manajemen Les Parisiens.

Barcelona disebut menjadi tujuan utama Rabiot. Klub asal Spanyol itu dikabarkan sudah sepakat prakontrak dengan Rabiot, namun PSG menganggap kalau Barcelona telah melakukan pendekatan secara ilegal.

PSG pun tak rela jika pada akhirnya Barcelona mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma. Sebagai aksi preventif agar Rabiot tak gabung ke Barcelona, PSG akan menawarkan sang pemain ke klub-klub asal Inggris yang juga memiliki minat.

Arsenal dan Chelsea disebut menjadi klub yang berpeluang menampung Rabiot. Arsenal menjadi destinasi yang logis karena kehadiran Unai Emery, yang pernah menangani Rabiot di PSG.

Namun, Arsenal sudah mengonfirmasi kalau mereka hanya akan mendatangkan pemain dengan cara meminjam pada Januari 2019. Hal itu membuat Chelsea menjadi favorit untuk mengamankan jasa Rabiot.

Chelsea sedang membutuhkan gelandang anyar setelah Cesc Fabregas hengkang ke AS Monaco. Rabiot bisa menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan peran Fabregas di skuat Chelsea. PSG dikabarkan bersedia melepas Rabiot dengan harga 15 juta euro.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini