Konglomerat China Tertarik Miliki Saham Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jan 2019, 21:45 WIB
Jack Ma Bicarakan Digital Ekonomi di Depan Delagasi IMF-Bank Dunia

Bola.com, Milan - Pemilik dari Alibaba Group, Jack Ma, disebut tertarik membeli saham Inter Milan yang dimiliki Erick Thohir. Ma memiliki hubungan yang dekat dengan pemilik saham mayoritas Nerazzuri, yaitu Zhang Jingdong.

Saat ini, Erick Thohir masih memiliki saham sebesar 31 persen di Inter Milan. Ma mulai melirik sepak bola sebagai industri yang memiliki potensi tinggi.

Saham milik Erick Thohir diperkirakan menilai valuasi sebesar 150 juta euro. Ma disebut akan menebus harga tersebut melalui satu di antara unit bisnisnya, yaitu Yunfeng Capital.

Yungfeng Capital merupakan lembaga keuangan yang berbasis di Hong Kong. Ma akan memanfaatkan kedekatannya dengan Zhang Jingdong untuk bisa merealisasikan keinginannya.

Ma memiliki saham sekitar 20 persen di Suning Group. Sebaliknya, Jingdong memiliki saham sebesar 0,81 persen di Alibaba.

Jika kabar tersebut benar, Inter Milan berpeluang memiliki duet petinggi yang merupakan konglomerat dari China. Kehadiran Ma diharapkan dapat membantu Inter Milan agar berjaya secara domestik dan global.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini