Sukses


Diego Godin Bungkam Diisukan Bergabung ke Inter Milan,

Jakarta - Kontrak Diego Godin di Atletico Madrid akan habis pada musim panas nanti. Namun, ia enggan berbicara tentang masa depannya di klub rival sekota Real Madrid itu.

Bisa jadi, pemain belakang asal Uruguay ini bakal mengakhiri masa baktinya di Atletico. Pasalnya, sudah ada beberapa klub yang meminati jasa kapten Atletico tersebut.

Salah satunya, bek berusia 32 tahun itu kini tengah dimintai oleh klub raksasa asal Italia Inter Milan. Inter ingin mendapatkan jasanya untuk memperkuat barisan pertahanan I Nerazzuri.

Masalahnya, Godin masih enggan berkomentar mengenai kepindahannya ke Inter Milan. Ia lebih memfokuskan dirinya untuk kebaikan tim ketimbang menanggapi rumor tersebut.

Padahal, Inter Milan disebutkan sangat mungkin untuk membawa Godin ke Milan musim panas nanti. Sepertinya Godin tidak ingin membuat gaduh seisi ruang ganti dan para fans.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ikon Atletico

Godin sendiri telah menjadi ikon bagi klub asal ibukota Spanyol. Permainan konsisten yang ia berikan selama membela Atletico, telah membuktikan bagaimana kapasitas dirinya sebagai pemain yang tangguh di lini pertahanan Los Rojiblancos.

Untuk Atletico, Godin telah mempersembahkan dua gelar Liga Europa, musim 2011/12 dan 2017/18. Dia juga pernah membawa Los Rojiblancos jadi juara La Liga musim 2013/14.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer