Jelang Juventus vs AC Milan, Bonucci Incar Trofi Pertama Musim Ini

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Jan 2019, 19:50 WIB
Bursa Transfer, Bek Termahal, Leonardo Bonucci

Jakarta - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan timnya sangat ingin meraih Piala Super Italia. Juventus akan bertemu AC Milan dalam laga Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB di King Abdullah Stadium, Jeddah.

"Kami sangat ingin memenangkan trofi pertama kami musim ini. Kami datang ke sini dengan antusiasme yang kami butuhkan untuk mencapai target kami," ujar Bonucci seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus datang ke Jeddah dengan kekuatan penuh melawan AC Milan. Skuat polesan Massimiliano Allegri datang dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Merujuk ke papan klasemen, Juventus pun lebih diunggulkan ketimbang AC Milan. Bianconeri -julukan Juventus- berada di posisi puncak dan belum terkalahkan.

Di sisi lain, AC Milan ada di peringkat kelima dengan 31 poin. Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan juga tak pernah menang atas Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Harus Tanpa Ruang

AC Milan vs Juventus
AC Milan vs Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

"Kami harus agresif dan fokus karena Gennaro Gattuso telah menunjukkan bahwa dia bisa membawa AC Milan bermain bagus dan menyebabkan masalah bagi lawan," ujar Bonucci.

Lebih lanjut, Bonucci meminta para pemain Juventus menutup ruang pergerakan AC Milan. Selain itu, Bonucci juga menilai timnya harus memotong operan para pemain AC Milan dan memanfaatkan kesalahan lawan.

"Kami ingin menampilkan permainan bagus di depan stadion yang penuh. Kami terbiasa denan hal itu karena atmosfer di markas kami sangat bagus," ujar Bonucci.

3 of 3

Lima Duel Terakhir Juventus vs AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 4-0 AC Milan

Juventus 3-1 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 2-1 AC Milan

Lanjutkan Membaca ↓