Sukses


Allegri Minta Pemain Juventus Hormati AC Milan

Jakarta - Jelang duel lawan AC Milan di Piala Super Italia dini hari WIB nanti, di Jeddah, Arab Saudi, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan pasukannya. Dia meminta Paulo Dybala dan kawan-kawan tetap mewaspadai tim asal kota Milan itu.

Allegri menyebut peluang Juventus untuk mengalahkan AC Milan di laga yang digelar di Stadion King Abdullah itu kecil apabila mereka tak memiliki rasa hormat yang besar pada I Rossoneri.

Dari tiga pertemuan terakhirnya, Juve selalu berhasil menang dengan margin minimal dua gol. Allegri kemudian ditanya apakah anak-anak asuhnya akan memandang duel pekan ini dengan rasa puas diri.

Juventus saat ini adalah penguasa tunggal kompetisi di Serie A. Mereka juga punya rekor yang dominan atas tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

“Salah satu kekuatan besar Juventus ini adalah rasa hormat kami yang besar kepada oposisi, jika tidak Anda tidak memenangkan banyak pertandingan ini," ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Kerendahan Hati

Dalam enam pertemuan terakhirnya melawan Rossoneri, Juventus selalu berhasil meraih kemenangan. Namun Bianconeri terakhir kalah dari Milan pada tahun 2016 lalu, di final Supercoppa Italiana.

"Kami memiliki kerendahan hati untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk bertahan. Sebagai contoh, salah satu penampilan pertahanan terbaik kami adalah 20 menit terakhir melawan Roma," Allegri, yang juga mantan pelatih AC Milan menegaskan.

3 dari 3 halaman

Target Juve

Allegri kemudian membeberkan apa yang menjadi target Juve pada musim ini. Ia menyebut Cristiano Ronaldo cs tentu saja berusaha untuk merebut semua trofi yang ada pada musim ini.

“Scudetto adalah salah satu target kami. Sama halnya dengan Coppa Italia, Supercoppa, dan Liga Champions," tutur Allegri. "Kami ingin mencapai akhir musim dengan sebanyak mungkin trofi."

 Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer