AC Milan Dapatkan Angin Segar Rekrut Bintang MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Jan 2019, 09:00 WIB
Tim Top Eropa yang Mesti Rekrut Pemain di Januari

Milan - AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang MU, Marouane Fellaini. Apalagi MU sudah tak mau mempertahankan gelandang asal Belgia.

The Mirror melaporkan, gelandang MU ini sudah lama dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, ia masih yakin untuk menandatangani kontrak baru dengan manajer MU ketika itu, Jose Mourinho.

Sekarang setelah Mou dipecat, pemain internasional Belgia berusia 31 tahun itu kembali meramaikan pasar transfer. Pasalnya, manajer sementara MU Ole Gunnar Solskjaer siap untuk membebaskannya.

AC Milan sejauh ini tetap menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Fellaini. Meskipun prioritas Milan ini saat ini adalah mempertahankan Gonzalo Higuain yang ingin pindah ke Chelsea.

Namun, usaha AC Milan akan mendapat tantangan dari dua klub lain. Porto dan klub Cina, Guangzhou Evergrande, juga akan bersaing untuk merekrut Fellaini.

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video
2 of 3

Bukan Pilihan

Manchester United Vs Arsenal
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, duel udara dengan bek Arsenal, Shkodran Mustafi pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (5/12). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Oli Scarff)

Sejak Solskjaer menangani MU, menit bermain Fellaini semakin berkurang. Ia memang tidak lagi menjadi pilihan pada era Solskjaer.

Situasi berbeda pada saat Jose Mourinho masih berkuasa. Dia cukup diandalkan lantaran punya kemampuan fisik kuat yang menunjang gaya bermain ala Mourinho.

3 of 3

Tak Masuk Rencana

Terkait dengan itu, Fellaini bakal dipersilahkan mencari klub baru pada musim depan. Sebab, pemain asal Belgia tersebut sudah tidak masuk dalam rencana yang akan disusun oleh Solskjaer jika menjadi manajer tetap United.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓