AC Milan Punya Calon Pengganti Gonzalo Higuain di Chelsea

Oleh Liputan6.com pada 17 Jan 2019, 14:35 WIB
Bursa Transfer Musim Dingin

Jakarta - Raksasa Italia, AC Milan bersiap kehilangan sang striker, Gonzalo Higuain. Sang stranieri akan hengkang ke Chelsea. Update terakhir menyebut, The Blues dan Juventus selaku pemilik Higuain, sudah bersepakat soal transfer El Pipita.

AC Milan pun ingin memboyong penyerang sebagai pengganti Higuain. Nama bomber haus gol milik Genoa, Krzysztof Piatek muncul sebagai kandidat utama.. Namun keinginan AC Milan memboyong Piatek menemui hambatan lantaran Genoa meminta biaya senilai 40 juta euro plus bonus untuk penyerang internasional Polandia tersebut.

Angka ini dirasa Milan terlalu mahal. Petinggi Rossoneri, Leonardo akan menemui pemilik klub, Elliott Management guna meminta dana lebih untuk merekrut Piatek. Genoa sendiri bisa jadi bakal melunak dengan menerima penawaran Milan untuk meminjam Piatek dengan kewajiban pembelian permanen di akhir musim, alhasil mereka mendapat garansi bakal mendapatkan uang pada Juni nanti.

 

2 of 2

Solusi

Michy Batshuayi
Michy Batshuayi mencetak dua gol sekaligus membantu Chelsea lolos ke babak 16 besar Piala FA 2017-2018. (AFP/Glyn Kirk)

Mengutip Football Italia, jika semua skenario tersebut gagal, maka Michy Batshuayi bisa menjadi alternatif bagi Milan. Batshuayi merupakan pemain milik Chelsea yang kini dipinjamkan ke Valencia.

Valencia sudah menyatakan bakal mengembalikan Batshuayi ke Chelsea pada Januari ini. Penyerang internasional Belgia itu pun kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AS Monaco.

Namun Chelsea memblokir kepindahan Batshuayi ke Monaco karena mereka hanya ingin melepas pemain 25 tahun itu secara permanen. Chelsea pun bisa mengirim Batshuayi ke Milan sebagai pengganti Higuain.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓