Genoa Siap Bertemu AC Milan untuk Diskusi Krzysztof Piatek

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Jan 2019, 23:00 WIB
Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

Bola.com, Genoa - Direktur olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, mengaku siap bertemu dengan AC Milan terkait transfer Krzysztof Piatek. Perinetti mengaku tak bisa menahan geliat bursa transfer walaupun ingin mempertahankan Piatek.

"Di Serie A, sangat sulit untuk melihat perpindahan pemain besar. Tidak terlalu banyak perubahan besar," ujar Perinetti.

"Namun, kami terkena imbas spekulasi transfer Gonzalo Higuain. Kami telah mengatakan kalau kami tak akan melepas Piatek, Romero dan Kouame pada bursa transfer kali ini."

"Tetapi sangat sulit mempertahankan mereka. Ketiga pemain tersebut adalah pemain yang mengundang minat dari klub-klub top Eropa."

"Saya tidak bisa memastikan apakah Piatek akan bertahan atau tidak dengan kondisi seperti ini. Kami akan mengevaluasi tawaran yang datang untuk Piatek."

"Kami sudah menjalin kontak dengan AC Milan. Mereka sudah mengatakan akan melanjutkan pembicaraan setelah menjalani laga Supercoppa Italiana."

"Kami harus bersiap mencari pengganti Piatek jika ia hengkang," ungkap Perinetti.

Direktur olahraga AC Milan, Leonardo Araujo, sudah melakukan pendekatan intensif kepada petinggi Genoa. Leonardo menjadikan Piatek sebagai incaran utama untuk mengisi lini depan Rossoneri.

2 of 2

Pesona Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek mengundang decak kagum berkat performa impresifnya bersama Genoa pada musim 2018-19. Padahal, Piatek baru bermain di Serie pada musim ini setelah diboyong dari Cracovia.

Hingga pekan ke-19 Serie A, Piatek sudah menyumbang 13 gol untuk Genoa. Performa tersebut membuat klub-klub top Eropa kepincut kepada pemain asal Polandia itu.

Selain AC Milan, Real Madrid disebut menjadi klub yang paling favorit untuk mengamankan jasa Piatek.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓