Gonzalo Higuain Marah Ditanya Kepindahan ke Chelsea

Oleh Ario Yosia pada 18 Jan 2019, 05:02 WIB
AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gonzalo Higuain mengatakan pada para reporter bahwa jika mereka mencari masalah dengannya, mereka tak akan pernah mendapatkannya.

Higuain baru saja pulang dari Jeddah, Arab Saudi. Ia ikut membela AC Milan bermain melawan Juventus di final Supercoppa Italiana.

Saat itu Gennaro Gattuso tak menjadikannya sebagai starter. Ia baru dimasukkan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, menggantikan Samu Castillejo.

Sayangnya, Higuain tak bisa membantu Milan. Juve berhasil menang 1-0 berkat gol semata wayang Cristiano Ronaldo.

Milan langsung pulang ke Italia usai pertandingan tersebut. Saat tiba di bandara Malpensa pada Kamis (17/01) pagi waktu setempat, ia langsung dikerubungi oleh para jurnalis.

Mereka menanyakan soal gosip reuninya dengan Maurizio Sarri di Chelsea. "Apakah Anda senang bereuni dengan Sarri di Chelsea?"

Namun Higuain tak mau menjawab pertanyaan tersebut. Apalagi ia sedang merasa kecewa sekaligus lelah.

"Jika Anda mencari masalah dengan saya, Anda tak akan pernah mendapatkannya," jawab Higuain seperti dilansir Football Italia.

Higuain sebelumnya memang disebut diminati oleh Sarri. Sebab eks bos Napoli itu tak puas dengan kinerja Alvaro Morata.

Belakangan muncul kabar bahwa Chelsea dan Juve sudah mencapai kata sepakat untuk meminjamkan striker asal Argentina itu ke Stamford Bridge pada musim dingin ini. Di sisi lain, Morata juga disebut akan segera hengkang dari London ke Spanyol.

Kemudian ada kabar tambahan bahwa Higuain akan memperkuat Chelsea dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun setelah itu mereka juga memiliki opsi untuk meminjamnya selama setahun lagi. Baru setelah itu, mereka memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: Bola.net