Inter Milan Berstrategi Buat Boyong Luka Modric dari Real Madrid

Oleh Ario Yosia pada 18 Jan 2019, 05:30 WIB
Real Madrid Kembali Catatatkan Hasil Kurang Menyenangkan

Bola.com, Jakarta - Klub elite Serie A, Inter Milan nampaknya masih ngebet ingin mendatangkan Luka Modric. Klub berjulukan La Beneamata itu dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong gelandang Real Madrid di musim dingin nanti.

Seusai Piala Dunia 2018 kemarin, Inter Milan menggegerkan jagad sepakbola. Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Namun pada saat itu Real Madrid menolak tawaran dari Inter. Pasalnya mereka baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sehingga mereka tidak ingin tim mereka kehilangan keseimbangan dengan kepergian Modric.

Dilansir Calciomercato, pihak Inter Milan masih belum menyerah untuk merekrut gelandang Timnas Kroasia tersebut. Mereka kabarnya sudah menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan Modric ke Italia.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan kini pede untuk mendatangkan Modric. Pasalnya mereka kini memiliki Giuseppe Marotta di struktur manajemen mereka.

Marotta yang dikenal sebagai pakar transfer Juventus itu mulai tahun 2019 ini berkarya di Inter Milan. Ia ditunjuk oleh Sunning Group untuk menjadi CEO baru Inter Milan.

Marotta sendiri dikenal sebagai negosiator yang ulung, dan sang CEO kabarnya sudah menyiapkan sejumlah opsi tawaran untuk membawa Modric ke Italia.

Peluang Inter Milan untuk mendapatkan Modric cukup besar. Pasalnya sang pemain disebut ingin menyudahi karirnya di Santiago Bernabeu.

Modric sendiri kabarnya sudah merasa puas dengan pencapaiannya di Real Madrid. Alhasil ia ingin mencari tantangan baru di dalam karirnya, di mana bermain di Serie A akan menjadi tantangan tersendiri untuk sang playmaker.

Luka Modric sendiri kabarnya tertarik pindah ke Inter Milan karena di tim Inter banyak rekan-rekannya di Timnas Kroasia seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko, sehingga ia semakin tertarik pindah ke Giuseppe Meazza.

Real Madrid kabarnya hanya mau melepaskan eks Tottenham Hotspur itu jika Inter berani menebusnya dengan mahar 100 juta pounds ke atas.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.