Sukses


AS Roma Berpeluang Besar Gaet Malcom

Jakarta - AS Roma berada di posisi terdepan dalam perburuan Malcom. Padahal sebelumnya, klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga sempat tertarik kepada pemain Barcelona tersebut. 

Malcom yang pindah ke Barcelona di musim panas ini harus menelan kenyataan yang pahit. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan juara bertahan La Liga itu musim ini.

Situasi Malcom di Barcelona itu kabarnya dipantau oleh Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara itu kabarnya tertarik memboyong sang winger pada musim dingin ini.

Namun dilansir The Sun, peluang Spurs untuk mendapatkan tanda tangan Malcom semakin mengecil. Pasalnya AS Roma disebut menjadi tim terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan winger Brasil itu.

Tottenham sendiri berusaha mendatangkan Malcom karena mereka mengalami masalah di lini serang mereka.

Baru-baru ini, mesin gol utama mereka Harry Kane mengalami cedera yang parah. Ia harus absen hingga bulan Maret nanti karena mengalami cedera saat bertemu Manchester United.

Selain itu Spurs juga kehilangan mesin gol mereka yang lain, Son Heung-Min yang harus membela negaranya di Piala Asia. Alhasil Spurs harus mencari sosok pencetak gol baru untuk memperkuat lini serang mereka selama dua pemain ini absen, dan Malcom dinilai memiliki kemampuan untuk itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berpeluang

Namun menurut laporan The Sun itu, rencana Tottenham untuk memboyong Malcom terancam gagal karena AS Roma memutuskan untuk mengejar pemain 21 tahun itu.

AS Roma sendiri di musim panas kemarin nyaris mendatangkan Malcom ke Olimpico Stadium. Namun sayang di detik-detik terakhir, mereka harus ditikung oleh Barcelona.

Roma sendiri kabarnya masih memiliki hubungan yang baik dengan pihak Malcom dan mereka kabarnya sudah meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Italia sebelum akhir bulan ini.

Malcom sendiri tercatat hanya membuat 2 gol dari total 10 penampilan bagi Barcelona, di mana rata-rata ia menjadi pemain pengganti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer