Sukses


Jose Mourinho Siap Lanjutkan Karier

- Jose Mourinho mengaku siap untuk melanjutkan karier setelah kehilangan pekerjaan sebagai manajer Manchester United. Menurutnya, ia masih memiliki ambisi untuk meraih gelar juara.

Jose Mourinho dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia dipecat setelah rentetan buruk Setan Merah, termasuk kekalahan 1-3 dari Liverpool.

Setelah dipecat Manchester United, Mourinho belum menerima pekerjaan dari klub lain. Padahal, manajer berusia 55 tahun itu digosipkan bakal melatih Real Madrid, Inter Milan, hingga Benfica.

Namun, Mourinho tak memberikan jawaban soal rumor mengenai masa depannya. Hal yang pasti adalah Mourinho masih akan mencari klub yang memiliki ambisi setara dengan dirinya.

"Saya masih ingin melatih. Saya masih terlalu muda (untuk pensiun)," kata Mourinho.

"Di mana saya akan melatih? Saya akan berada di klub sepak bola top. Saya punya permainan tingkat atas dan di sanalah saya akan berada," ungkap Mourinho.

2 dari 3 halaman

Masalah di Manchester United

Mourinho, yang akan berusia 56 tahun, juga berbicara soal masalah dalam internal Manchester United. Menurutnya, pemberitaan di media memengaruhi hubungannya dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Terkadang Anda mengomentari yang dilihat media, tapi tidak tahu apa yang terjadi di balik layar," ucap Mourinho.

"Mereka hanya menganalisis yang dilihat oleh kamera. Namun ada perspektif yang berbeda dari itu. Bahkan, mereka menyebut finis kedua di Premier League merupakan prestasi terbaik saya di sepak bola," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Statistik Mourinho

Berikut statistik Jose Mourinho bersama Manchester United:

Awal: 27 Mei 2016

Akhir: 18 Desember 2018

Main: 144

Menang: 84

Imbang: 32

Kalah: 28

Persentase Kemenangan: 58,3 persen

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer