Predator Ganas Serie A Bersiap Merapat ke AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 18:20 WIB
Top Scorer Serie A

Jakarta - Bomber Genoa, Krzysztof Piatek, sudah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh AC Milan. Mesin gol Serie A itu pun siap merapat ke San Siro.

Piatek tampil sangat menawan bersama dengan Genoa musim ini. Padahal ia baru merapat ke Italia pada musim panas 2018 kemarin.

Sejauh ini ia telah mencetak 13 gol di pentas Serie A dari 19 pertandingan. Jumlah itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, yang mengemas 14 gol bagi Juventus.

Maka otomatis pemain berusia 23 tahun itu langsung diincar oleh banyak klub di seantero Eropa. Mulai dari Juve, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea.

Namun baru-baru ini, Piatek dikabarkan makin mendekat ke AC Milan. Bahkan Sporting director Rossoneri yakni Leonardo dikabarkan tengah mengurus transfer pemain asal Polandia tersebut hingga tak ikut terbang ke Jeddah, Arab Saudi.

Pihak Genoa sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa ada sejumlah klub yang tertarik pada Piatek. Salah satunya adalah Milan.

Genoa mengatakan mereka berniat untuk mempertahankan Piatek sampai musim ini berakhir. Akan tetapi, mereka juga siap melepasnya apabila menerima tawaran yang substansial.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Lima Tahun

Piatek sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia siap saja meninggalkan Genoa. Sebab ia ingin bermain di Eropa suatu saat nanti.

Sekarang menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Piatek dikabarkan siap untuk gabung dengan Milan. Ia siap untuk meneken kontrak dengan Rossoneri.

Kabarnya, ia akan dikontrak selama lima tahun. Ia akan mendapat gaji sebesar 35 ribu Euro per pekannya.

Namun musim depan, gajinya auto naik menjadi 40 ribu Euro. Itu belum termasuk sejumlah bonus yang akan diterimanya nanti.

Media asal Italia itu menambahkan sekarang Milan hanya tinggal mengurus transfernya dengan pihak Genoa. Kabarnya Rossoneri menyiapkan proposal pembelian sebesar 40 juta Euro.

Milan juga disebut akan meminjamnya lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen. Namun, La Gazzetta juga menyebut Grifone 'mencari jaminan' bahwa mereka akan dibayar, sehingga Diavolo dapat meminjamnya 10 juta euro dan mencicil 30 juta euro yang tersisa sesuai dengan target yang dipenuhi.

Namun operasi transfer ini juga disebut hanya akan terjadi apabila Chelsea jadi memboyong Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata gabung Atletico Madrid, yang sebagai gantinya akan melepas Nikola Kalinic ke AS Monaco.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓