Sukses


Lautaro Martinez Tinggal Tunggu Waktu Pergi dari Inter Milan?

Jakarta - Penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez, mulai sering diisukan akan segera meninggalkan Inter Milan. Dia digosipkan akan menjajal La Liga Spanyol.

Lautaro baru bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu. Lautaro direkrut La Beneamata dari Racing Club.

Perjalanan karier Lautaro di Inter Milan tak berjalan terlalu mulus. Hingga paruh musim, Lautaro belum bisa jadi langganan starter. Dia baru mengemas tiga gol di kompetisi Serie A.

Muncul kabar Lautaro cuma akan enam bulan di Inter Milan. Pasalnya Real Betis sangat berminat merekrut pemuda berusia 21 tahun tersebut di Januari 2019.

Kabar ini langsung dibantah agen Lautara, Beto Yaque. Dia memastikan Lautaro masih betah di Inter Milan dan tidak berencana pergi dalam waktu dekat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Dia selalu bahagia. Tentu saja, seperti pemain sepak bola lain ketika dia tidak bermain, katakanlah dia agak gelisah. Mungkin itu karena dia merasa dia bisa turun ke lapangan, tapi sekarang dia sudah tenang," ujar Yaque kepada FcInterNews.

"Dia betah di kota Milan dan berharap untuk 2019 yang sejahtera bagi dirnya dan Inter, jadi kami bisa membantah bila dia akan pindah ke Betis. Lautara punya kontrak lima tahun di Inter dan tidak ingin pergi," tegas Yaque.

Video Populer

Foto Populer