Agen: Mauro Icardi Akan Tanda Tangani Kontrak Baru di Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Jan 2019, 04:00 WIB
Top scorer sementara Serie A

Bola.com, Milan - Penyerang timnas Argentina, Mauro Icardi, bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Hal tersebut diutarakan oleh istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara.

Durasi kerja penyerang 25 tahun tersebut bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan sang kapten, manajemen Inter Milan berniat untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi.

Namun, proses perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus. Wanda Nara menyebut bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait permintaan kenaikan gaji Icardi.

Wanda pun makin memanaskan situasi dengan mengaku telah dihubungi sejumlah klub top Eropa yang menginginkan jasa Mauro Icardi. Real Madrid berada di baris terdepan untuk menebus mantan pemain Barcelona itu dari Inter.

Tetapi kini, Wanda Nara dan Icardi mulai melunak. Wanda menyebut jika sang suami akan menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Inter Milan.

"Kami akan memperbarui, akan ada kontrak baru, jangan khawatir. Tidak ada jarak, tidak ada masalah. Tentu saja Inter ingin mempertahankan Icardi," jelas Wanda.

Saat ini, nilai klausul rilis Mauro Icardi diĀ Inter Milan mencapai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun). Akan tetapi, banderol tersebut baru akan aktif pada 1 sampai 15 Juni 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.