Diego Maradona Curhat soal Mantan Pacar

Oleh Bogi Triyadi pada 19 Jan 2019, 23:51 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona Pamerkan Kekasih di Undian Piala Dunia 2018

Jakarta - Hubungan asmara Diego Maradona dan Rocio Oliva telah berakhir pada Desember 2018. Pemenang Piala Dunia 1986 tersebut akhirnya mau buka suara terkait perpisahan mereka setelah enam tahun bersama.

Diego Maradona menyatakan kemarahannya atas tuntutan hukum dan ekonomi yang diajukan Rocio. "Saya bukan orang yang suka memukul, tetapi saya merasa ingin merenggut kepalanya," katanya dalam sebuah wawancara di televisi Argentina seperti dikutip dari Marca, Sabtu (19/1/2019).

"Rocio sekarang benar-benar keluar dari hidupku. Cinta sudah mati sekarang."

"Dia juga mengungkapkan bahwa telah tidur sendiri di malam hari selama beberapa waktu sebelum perpisahan," tegas Diego Maradona.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Diusir dari Rumah

FIFA Football Awards-Diego Maradona
Pesepakbola legendaris Argentina, Diego Maradona dengan mantan kekasihnya Rocio Oliva. (AP Photo/Alastair Grant)

Usai hubungan asmaranya kandas, Maradona diusir Oliva dari rumahnya di daerah Bella Vista, Buenos Aires. Padahal, rumah itu dibeli legenda sepak bola Argentina tersebut.

"Maradona tidak mau pergi dari rumah itu. Tapi, hubungan mereka telah berakhir," kata jurnalis Argentina, Lio Pecoraro, dikutip The Sun.

Maradona menjalin asmara dengan Oliva setelah menceraikan Claudia Villafane pada 2004 menyusul pernikahan selama 17 tahun. Keduanya sering terlihat bersama pada acara resmi.

Setelah gantung sepatu, Maradona sempat menangani sejumlah klub di luar negeri. Termasuk di antaranya Al Wasl (Qatar) dan Fujairah (Uni Emirat Arab).

Kini, Maradona melatih klub Divisi II Meksiko, Dorados de Sinaloa.

Lanjutkan Membaca ↓