Bos Inter Milan Komentari Rumor Transfer 2 Bintang Real Madrid

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Jan 2019, 08:00 WIB
Real Madrid Siap Taklukkan Khasima di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018

Jakarta CEO anyar Inter Milan, Beppe Marotta yang bergabung pada 13 Desember 2019 lalu membuat rumor transfer bermunculan. Dia dikabarkan ingin membuat sejumlah bintang dikabarkan bakal merapat ke Giuseppe Meazza Stadium.

Bahkan, dua penggawa Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric, dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2019. Inter Milan memang sedang mencari gelandang baru.

Padahal, Inter Milan sudah memiliki Radja Nainggolan. Namun demikian, gelandang asal Belgia itu dinilai tidak dalam performa terbaiknya. Nainggolan sendiri baru mencetak dua gol dari 12 pertandingan Serie A dengan catatan 731 menit bermain.

Bahkan, Inter Milan berani menebus Modric dan Kroos sesuai klausul kontraknya di Real Madrid. Modric, seperti dikutip dari Transfermarkt, berharga sebesar 50 juta euro.

Sedangkan, Kroos, yang masih berusia 29 tahun, harganya mencapai 80 juta euro. Inter Milan pun sudah menyiapkan uang untuk mereka.

2 of 3

Jawaban Pelatih Inter Milan

Inter Milan Vs PSV Eindhoven
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (AP/Luca Bruno)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun akhirnya buka suara. Menurutnya, pihak klub masih santai dengan rumor-rumor yang berkembang di media.

"Tidak ada kebingungan sama sekali di dalam klub kami. Kami berada di pertengahan bursa transfer musim dingin, jadi kami menerima seluruh nama dan spekulasi yang berkembang, seperti biasanya."

"Di media sosial, semua yang berada di Inter harus sadar bahwa semua pesan bersifat terbuka dan dapat dibaca oleh semua orang," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

3 of 3

Fokus Prestasi

Ketimbang memikirkan rumor transfer, Spalletti mengatakan, dirinya fokus untuk membantu Inter Milan berprestasi di sepak bola Italia.

"Saya tidak tahu berapa banyak poin yang dapat kami raih pada paruh kedua musim ini. Namun kami tidak boleh membatasi apapun dalam diri kami. Kami adalah Inter, kami memiliki ambisi kuat dan ingin meraih prestasi sebaik mungkin," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓