Sukses


Kylian Mbappe Buka Kans Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, secara mengejutkan menyambut peluang pindah ke Real Madrid. Namun, dia menyatakan kemungkinan tak bakal hengkang dalam waktu dekat. 

Striker asal Prancis itu mulai berkibar namanya sejak memperkuat Monaco. Nilai jualnya semakin meroket sejak hijrah ke PSG pada 2017 dengan nilai kontrak senilai 166 juta poundsterling. Setelah itu, dia juga mengantar Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. 

Real Madrid sejak lama dikaitkan dengan sang pemain. Klub raksasa Spanyol itu kini bisa sedikit lega karena sang pemain memberikan lampu hijau. 

Saat ditanya apakah tertarik pindah ke Real Madrid, Mbappe memberikan jawaban singkat. "Saya baik-baik saja di sini. Tapi, di sepak bola dan masa depan, Anda tak pernah tahu," kata Mbappe kepada AS, seperti dilansir Mirror, Minggu (20/1/2019). 

"Saya sangat senang dengan apa yang terjadi pada saya dan Paris Saint-Germain. Saya terikat kontrak hingga 2020. Jadi sekarang bukan saatnya memikirkan hal lain," ujar Kylian Mbappe.  

 

2 dari 2 halaman

Cetak Hattrick

Real Madrid tak berlebihan sangat menginginkan jasa Mbappe. Pemain berusia 20 tahun tersebut terus saja tampil cemerlang bersama PSG. 

Bukti teranyar kecemerlangan Mbappe adalah torehan hattrick-nya saat PSG membungkan Guingamp 9-0 pada Sabtu (19/1/2019) di Ligue 1. 

Pada laga tersebut Edinson Cavani juga membukukan tiga gol, sedangkan Neymar dua gol, dan Thomas Meunier satu gol. 

Berkat kemenangan tersebut PSG saat ini unggul 13 poin di klasemen sementara Ligue 1. 

 

Video Populer

Foto Populer