Zlatan Ibrahimovic Ungkap Alasan Batal Kembali ke AC Milan

Oleh Yus Mei Sawitri pada 21 Jan 2019, 09:15 WIB
LA Galaxy, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Los Angeles - Bintang sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap alasan tak mengambil kesempatan kembali ke AC Milan pada Januari ini. Dia mengaku masih berhutang banyak terhadap klubnya, Los Angeles Galaxy. 

Mantan pemain Manchester United dan Inter Milan itu santer dikaitkan bakal kembali ke San Siro. Kedua belak pihak juga sudah bernegosiasi. 

Namun, transfer tersebut gagal terealisasi karena Ibrahimovic memilih tak kembali berkostum AC Milan. Pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu belum lama ini berbicara dengan Mundo Deportivo tentang alasannya batal gabung AC Milan. 

"Prioritas nomor satu adalah bertahan di Galaxy, karena saya merasa belum memberikan cukup banyak kepada tim, MLS, dan fans," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Calciomercato, Minggu (20/1/2019). 

"Cara kami menutup musim lalu tak terasa normal bagi saya, karena normalnya ke mana pun saya pergi, saya menang. Saya belum sukses di sini, dan itu tak bagus bagi saya. Saya rasa fans berhak mendapatkan lebih daripada yang kami lakukan musim lalu," ujar Zlatan Ibrahimovic

 

2 of 2

Tantangan Lebih

Ibrahimovic mengusung ambisi besar besar pada musim depan. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik demi Los Angeles Galaxy. 

"Untuk musim depan, saya ingin merasakan tantangan lebih. Musim pertama biasanya saya pakai untuk memahami posisi, di level mana saya berada, terutama setelah cedera," kata Ibrahimovic. 

"Saya sempat tak bermain lebih dari 10 menit selama satu tahun. Saya telah menunjukkan kepada dunia, bahwa saya ada di sini, saya menikmati hidup, dan ini penting bagi saya," imbuh dia. 

 

Lanjutkan Membaca ↓