Gennaro Gattuso Komentari Rencana AC Milan Gaet Krzysztof Piatek

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Jan 2019, 05:09 WIB
Top Scorer Serie A

Bola.com, Genoa - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari rencana timnya mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa. Jika transfer itu berjalan lancar, Piatek akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain.

Higuain memang santer disebut bakal angkat kaki dari Milan dan bergabung ke Chelsea pada Januari 2019. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama pengganti penyerang timnas Argentina itu.

Striker asal Polandia tersebut menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini. Hingga kini, sang pemain sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan Krzysztof Piatek hanya dari 21 pertandingan.

Pembicaraan mengenai transfer Piatek kabarnya akan kembali dilanjutkan pada Selasa (22/1/2019), seusai laga yang mempertemukan Milan versus Genoa pada Senin (21/1/2019) malam WIB.

"Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik," ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Jika Higuain pergi, kami kehilangan pemain penting. Jika transfer tersebut (Piatek) resmi, saya bisa memberitahu kalian apa yang bisa dibawa Piatek ke tim kami," sambungnya.

Kubu Genoa kabarnya setuju akan melepas Krzysztof Piatek ke AC Milan dengan harga 35 juta euro plus bonus. Tadinya, Genoa membanderol Piatek dengan nilai 40 juta euro plus bonus.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini