Sebut Paris Laksana Rumah Sendiri, Neymar Tepis Kabar Tinggalkan PSG

Oleh Nurfahmi Budi pada 22 Jan 2019, 15:53 WIB
Top Skor Ligue 1

Bola.com, Jakarta - Neymar memastikan tak akan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut berkaitan dengan komentar Neymar yang menyebut Paris sudah seperti rumah sendiri yang nyaman.

Neymar bergabung dengan PSG pada medio musim panas 2017. PSG mengeluarkan dana 222 juta euro demi membayar harga Neymar dari Barcelona. Sayang, belum lama di Paris, Neymar digoyang gosip miring.

"Saya terus beradaptasi dengan kehidupan, terutama di lingkup sepak bola Prancis. Dan itu mudah karena Ligue 1 nyaris sama dengan La Liga. Bagiku, satu yang masih sulit adalah penyesuaian budaya," beber Neymar, seperti dirilis Marca.

Namun, setelah satu periode berkostum PSG, Neymar menyebut Paris adalah kota yang cocok dengan gayanya. Selain itu, Paris juga tergolong bersahabat dengan keluarganya. "Jadi, sekarang saya seperti di rumah sendiri," tegasnya.

Neymar sadar, selalu ada spekulasi terkait diri dan masa depannya. "Pada saatnya nanti saya akan berbicara," sebut Neymar.

Spekulasi terkait destinasi anyar Neymar menjadi bahan perbincangan panas di jagad bursa transfer pemain. Beberapa media di Prancis menyebut, Neymar bakal pergi selepas Ligue 1 2018-2019.

Hal itu terkait keinginan Neymar memburu gelar Liga Champions, sekaligus mendapatkan adaptasi hidup yang lebih baik. Meski mengaku telah menyatu, namun beberapa pihak menilai Neymar tak ingin keluarganya berada di Paris, dan lebih memilih Spanyol.

Kondisi itu pula yang membuat gosip beredar kalau Neymar akan kembali ke La Liga. Hal itu selaras dengan hasrat tinggi Real Madrid mendatangkan eks Barcelona tersebut.

Sumber: Marca