Juventus Hajar Chievo, Emre Can Umbar Sesumbar

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Jan 2019, 23:30 WIB
Juventus vs Chievo di Liga Italia

Jakarta - Juventus baru saja melibas Chievo Verona 3-0 dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (22/1/2019) din ihari WIB. Usai pertandingan, Gelandang Juventus, Emre Can menilai timnya masih bisa jauh berkembang.

"Kami bisa jauh berkembang di banyak situasi, ketika kami menekan dengan intens, tetapi kami melatihnya setiap hari di latihan. Tentu saja kami bisa jauh berkembang," ujar Can seperti dilansir Football Italia.

Juventus menjamu Chievo Verona pada pekan ke-20 Liga Italia. Pertemuan kedua tim bagai bumi dan langit jika merujuk kepada tabel klasemen.

Tuan rumah berstatus sebagai pemuncak klasemen, sementara Chievo adalah tim juru kunci. Taka ayal, Bianconeri -julukan Juventus- leluasa mengobrak-abrik pertahanan Chievo.

Babak pertama berakhir, Juventus sudah unggul dua gol masing-masing lewat Douglas Costa dan Emre Can di menit 13 dan 45. Daniele Rugani menutup penderitaan Chievo lewat golnya di menit 84.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Permainan Bagus

Juventus vs Chievo di Liga Italia
Juventus (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Menurut Emre Can, permainan Juventus melawan Chievo cukup menawan. Pasalnya, Juventus bisa memainkan bola dengan leluasa di seluruh area permainan.

"Kami ingin bermain, jadi kami memindahkan bola dari kanan ke kiri, depan ke belakang. Kami ingin memainkan sepak bola seperti ini dan ini malam yang bagus," kata Can.

Kemenangan atas Chievo semakin memantapkan Juventus di puncak klasemen. Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengoleksi 56 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Napoli.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓