Rangkul Perusahaan Besar Asia Tenggara, Bayern Munchen Dekati Indonesia

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Jan 2019, 04:40 WIB
Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen semakin mendekati Indonesia setelah merangkul Lux Asia Pasific sebagai mitra untuk kawasan Asia Tenggara. Perusahaan penyedia sistem pemurnian air di Asia Tenggara itu diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan Bayern Munchen.

Konsentrasi kerja sama itu akan terpusat di dua negara Asia Tenggara, yaitu Thailand dan Indonesia. Untuk rencana jangka pendek, Lux Asia Pasicif akan menjadi sponsor pada kegiatan FC Bayern Youth Cup di Thailand.

Perwakilan direksi Bayern Munchen, Jorg Wacker, merasa puas dengan kerja sama yang mereka akan jalani bersama Lux Asia Pasific.

"Kami senang menyambut Lux Asia Pasific sebagai mitra kami untuk kawasan Asia Tenggara. Kami merasa memiliki brand yang kuat di wilayah tersebut karena itu kami berharap dapat menjalin kerja sama dalam waktu yang panjang."

"Bayern Munchen dan Lux Asia Pasific memiliki filosofi tradisi dan inovasi yang seragam dan saling melengkapi," ungkap Wacker.

Bayern Munchen telah aktif membesarkan brand di Asia pada beberapa tahun terakhir. Klub jawara Jerman itu beberapa kali mengadakan acara untuk suporter dan kompetisi untuk pemain muda.

Satu di antara fokus Bayern Munchen adalah menyasar pasar di wilayah Asia. Hal itu mereka buktikan dengan mendirikan kantor representatif klub di China.

Sementara itu, Lux Asia Pasific telah berbisnis dan mengembangkan merk dagang mereka di Asia selama lebih dari 40 tahun. Kerja sama dengan Bayern Munchen diharapkan dapat membuka peluang bagi para pemain Asia untuk mendapatkan kesempatan menunjukkan kualitas.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini