Sukses


Mauro Icardi Berharap Segera Sepakati Kontrak Baru dengan Inter Milan

Bola.com, Milan - Mauro Icardi berharap dapat menyelesaikan perjanjian kontrak baru dengan Inter Milan pada pekan ini. Hal itu diungkapkan oleh sang istri yang merangkap sebagai agennya, Wanda Nara.

"Kami belum menentukan tanggal untuk berdiskusi mengenai kontrak baru Mauro," ujar Wanda.

"Semuanya berjalan dengan baik. Kami hanya berharap kalau Inter Milan bisa mengajak duduk bersama pada pekan ini."

"Mauro Icardi tak sabar untuk membuktikan komitmennya di Inter Milan," ungkap Wanda.

Inter Milan berniat memberikan kontrak baru kepada Icardi. Nerazzurri akan menaikkan harga klausul penjualan Icardi dan menambah durasi kontraknya hingga Juni 2023.

Sebelumnya, polemik terjadi karena Inter Milan dianggap tidak serius ingin mempertahankan Icardi. Wanda Nara mengatakan kalau tawaran dari Inter Milan tidak sesuai dengan harapan Icardi, mengingat kontribusi yang telah diberikan striker asal Argentina tersebut.

Namun, Wanda Nara mulai melunak setelah Inter Milan membuat tawaran yang lebih baik.

2 dari 2 halaman

Sempat Dikaitkan dengan Real Madrid

Wanda Nara sempat membuka peluang kepada klub lain yang berminat kepada Icardi. Satu di antara klub tersebut adalah Real Madrid.

Real Madrid menjadikan Icardi sebagai calon penerus Karim Benzema yang mulai kehilangan taji. Icardi pun sempat disebut tertarik untuk hijrah ke Real Madrid.

Selain itu, Chelsea juga disebut sebagai klub yang berminat kepada Icardi. Namun, klub asal London itu lebih memilih mendatangkan Gonzalo Higuain.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer